Selasa, 23 Juni 2015

Inilah Tom Holland Pemeran Spiderman Yang Baru

Bicara tentang Spiderman, Sony Pictures dan Marvel Studios pada Selasa mengumumkan bahwa mereka telah menyerahkan anggaran besar Spider-Man film di samping seorang director Jon Watts, dan aktor Inggris Tom Holland sebagai pemeran spiderman.

Foto Tom Holland Spiderman

Tom Holland mengalahkan setengah lusin aktor muda untuk menjadi  Spider-Man berikutnya. Dia memulai karirnya dalam versi London dari musik "Billy Elliot" dan sejak memiliki peran pendukung dalam mini seri "Serigala Hall" dan film asing "The Impossible.
Ketua Sony Motion Pictures Group Thomas E. Rothman, mengatakan dalam sebuah pernyataan "Kami melihat banyak aktor muda yang hebat, tapi  Tom yang paling cocok,"

Foto Jon Watts di BAMCinemaFest minggu ini untuk pemutaran film "Cop Car."

Mr Watts bahkan lebih jelas. Dia telah mengarahkan episode dari satir IFC acara "The Onion News Network," tapi pengalaman film nya terbatas pada dua film kecil-anggaran. Yang pertama, sebuah film horor-R dinilai disebut "Clown," tidak berhasil rilis teater di Amerika Serikat, menurut Rentrak, yang mengkompilasi data box office. Yang kedua, "Mobil Cop," sebuah thriller-R dinilai dibintangi Kevin Bacon, dijadwalkan untuk rilis dari divisi Focus Fitur pada 7 Agustus..

Marvel telah sukses di masa lalu dengan direktur pemula, tetapi upaya baru Sony untuk memberikan Spider-Man kehidupan sinematik baru tidak memberikan hasil box-office yang stratosfir diperlukan untuk membenarkan biaya yang sangat besar. Studio kini mencoba melakukan hal-over, kali ini dengan Marvel bersama untuk membantu. Berikutnya film Spider-Man, diproduksi oleh Kevin Feige dan Amy Pascal, dijadwalkan untuk rilis pada Juli 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar